Minggu, 09 Februari 2014

Butuh Sepatu Produk Perawatan, Visit Dillard di Galleria, Houston


Selama satu bulan tinggal di Houston yang saya butuhkan untuk bersinar sepatu saya . Lucu bagaimana ketidaknyamanan kecil dapat mendominasi pikiran Anda. tips dan cara mengetahui dan memilih sepatu kulit asli dan murah Aku lupa untuk berkemas beberapa bersih / polisher untuk sepatu saya ketika saya bepergian ke Houston baru-baru ini dan saya menjadi khawatir bahwa sepatu saya mulai terlihat sedikit buruk . Sepatu saya terbuat dari kulit yang membutuhkan " balm kulit " untuk menjaga mereka dalam kondisi baik daripada polish . Tidak benar-benar ingin memiliki untuk membeli produk perawatan sepatu selama perjalanan , karena dari ruang ekstra mereka akan mengambil di bagasi saya , awalnya saya pikir saya akan mencari layanan penyemir sepatu lokal . Hotel di mana saya tinggal tidak memiliki tukang semir sepatu , tapi salah satu wanita yang bekerja penerimaan mengatakan kepada saya , agak tidak sabar , bahwa Marriott di seberang jalan memiliki mereka pada akhir pekan . Namun, saya sudah tidak menggunakan jasa semir sepatu sangat sering tapi beberapa kali saya telah saya selalu merasa tidak nyaman tentang menjadi halus berbicara dengan seorang pria Afrika Amerika sementara ia poles sepatu saya , belum lagi harus menetap di ujung yang cocok , di samping pembayaran yang diperlukan . Bagi saya , skenario ini terlalu menggugah hari-hari buruk di Deep South . Jadi setelah beberapa hari , akhirnya saya memutuskan untuk berjalan ke Dillard di pusat perbelanjaan Galleria karena saya tahu mereka menjual produk perawatan sepatu di bagian pakaian pria .

penyebab menstruasi dan haid tidak teratur dan lancar Dillard adalah salah satu toko favorit saya untuk membeli pakaian . Tempat yang memiliki udara tradisional menghibur tentang hal itu dan asisten penjualan sudah tua - sekolah . Mereka benar-benar tahu banyak tentang produk yang mereka jual. Mereka juga memiliki cara terkendali berbicara dengan pelanggan dan tampaknya benar-benar tertarik dalam membantu mereka menemukan apa yang mereka inginkan. Toko memiliki beberapa lokasi di sekitar Houston tapi lokasi Galleria tepat di sebelah jalan bebas hambatan 610 loop di gedung sendiri di sisi timur dari pusat perbelanjaan utama . Aku berjalan ke toko dari hotel saya karena saya membutuhkan latihan dan itu adalah hari yang cerah cerah tapi dingin . Sempurna untuk berjalan-jalan, meskipun dalam kenyataannya aku butuh waktu hanya sekitar 20 menit untuk berjalan di sana . Setelah berjalan timur sepanjang Westheimer dan kemudian berbelok ke kanan pada Post Oak , aku menyeberang jalan di sebelah Neiman Marcus dan memasuki pintu samping ke Dillard . Pintu-pintu di sini terbuka ke daerah makeup wanita ' jadi aku berjalan lurus ke depan melalui bagian dari toko sampai aku tiba di bagian pakaian pria . Sepatu dan produk-produk terkait yang dipajang ke kiri .

Hal yang saya sangat suka tentang membeli sepatu dan produk - sepatu terkait di lokasi ini adalah bahwa segala sesuatu yang dipamerkan di salah satu sudut kecil dari toko , yang membuatnya mudah untuk menemukan apa yang saya butuhkan , semua produk yang berkualitas tinggi ; gaya cenderung cukup tradisional , dan harga umumnya wajar , terutama selama penjualan ketika diskon biasanya cukup . Dillard menjual lini sendiri produk perawatan sepatu maupun yang dicap oleh Johnson & Murphy . Saya berbicara dengan salah satu asisten penjualan tentang tertentu sepasang sepatu saya , yang saya pakai, untuk beberapa bantuan dengan memilih produk yang tepat . Dia menunjuk saya untuk merek Dillard sendiri dari kulit lotion dikemas dalam wadah plastik perak . Deskripsi pada kemasan berjanji untuk " lembut bersih, memulihkan dan melembabkan sepatu kulit halus , " jadi saya berharap itu akan melakukan trik . Setelah menyelesaikan pembelian , saya memiliki sekilas di sekitar toko karena masih ada beberapa item pakaian penjualan yang tersedia , setelah itu saya kembali ke hotel saya . Saya merasa meyakinkan untuk melakukan bisnis dengan toko yang membuatnya begitu mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan . Hal ini sangat penting ketika Anda bepergian , ketika Anda biasanya tidak memiliki banyak waktu untuk mencari hal-hal yang Anda mungkin sudah lupa untuk membawa dengan Anda . Anda hanya ingin mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk membuat perjalanan Anda sukses .

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa saya suka lokasi ini Dillard :

Ini adalah dalam jarak berjalan kaki dari banyak hotel Galleria - daerah . Ini sangat ideal untuk wisatawan yang tinggal di daerah Galleria .
Bagian untuk sepatu dan produk terkait mudah untuk menemukan di lantai pertama .
Pemilihan produk perawatan sepatu komprehensif dan berkualitas tinggi .
Toko tersebut terletak di bagian kota yang aman dan adalah berjalan kaki singkat dari salah satu kafe Starbucks terbesar di Houston , yang terletak di Oak Pos dan Westheimer . Jadi setelah membeli beberapa produk perawatan sepatu di Dillard , wisatawan bisa berjalan ke kafe untuk bersantai dengan secangkir kopi .
Saya pertama kali mengunjungi Houston pada tahun 1987 - sebelum pindah ke sana - dan Dillard adalah salah satu toko yang saya kunjungi di perjalanan itu . Lokasi ini Dillard telah berada di sini selama bertahun-tahun , sehingga merupakan sumber terpercaya dari mana untuk membeli produk perawatan sepatu .
Banyak pengunjung ke Houston akan mengunjungi toko-toko Galleria karena mereka berada di salah satu pusat perbelanjaan yang paling terkenal dan pusat di kota . Pengunjung yang menemukan mereka lupa untuk membawa produk perawatan sepatu untuk menjaga sepatu mereka dalam kondisi baik selama perjalanan mereka akan menemukan apa yang mereka butuhkan di Galleria - daerah Dillard . Asisten penjualan sangat membantu dan akan membantu wisatawan sibuk untuk menemukan apa yang dibutuhkan dengan minimal rewel .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar