Minggu, 09 Februari 2014

Perjalanan Sekolah ke Historic London


London adalah sebuah kota kuno : pemukiman di Thames tanggal kawasan kembali ke setidaknya Zaman Perunggu , dengan kayu yang ditemukan di tepi sungai ( di tempat yang sekarang Vauxhall ) dating ke 1500 SM dan 4500 SM . Penyelesaian besar pertama datang dengan Roma di 43 AD . Meskipun kemunduran - dari razing Boadicea yang meninggalkan lapisan merah di kedalaman kota , untuk ditinggalkan pasca - Romawi dan abad pertengahan wabah - kota tetap dan berkembang . Mengunjungi London pada perjalanan sekolah membawa siswa ke kota bersejarah di mana , di tempat-tempat , banyak lapisan yang dapat dirasakan .

modern London

Kaki langit London modern selalu berubah , melestarikan bangunan bersejarah ikon sementara perkembangan arsitektur baru tumbuh di sepanjang pantai dan di Mile Square distrik bisnis . Mulai sekolah perjalanan ke London dengan kunjungan ke London Eye memberikan siswa pandangan yang tak tertandingi dari sejarah berlapis ini . tips dan cara mengetahui dan memilih sepatu kulit asli dan murah Hal ini menawarkan pemandangan tertinggi kedua di atas kota ( yang tertinggi adalah dari Shard ) , mengambil pengunjung pada roda Ferris bersama Thames dengan pemandangan Westminster Abbey dan Gedung Parlemen , kubah St Paul Cathedral , arsitektur modern yang of the Square Mile seperti " Gherkin " dan baru " Walkie Talkie " dan " Cheesegrater " . Di tepi selatan , menara OXO , Pusat Southbank dan Shard semua terlihat . Apakah dilihat oleh hari atau malam hari , pandangan dari London adalah cara terbaik untuk mulai memahami sejarah kota .

Imperial War Museum

Ketekunan dari London mungkin paling terkenal ditunjukkan dalam Blitz Perang Dunia II , di mana pemboman Jerman menewaskan lebih dari 30.000 London dan menghancurkan banyak bangunan , tetapi kota mengadakan kuat . Siswa perjalanan sekolah dapat belajar tentang London dan sejarah Britania Raya baru-baru perang di Imperial War Museum di sisi selatan sungai penyebab menstruasi dan haid tidak teratur dan lancar . Museum ini tujuan yang sangat baik untuk kelompok sekolah , dengan kapasitas untuk menjalankan lokakarya diarahkan ' kebutuhan serta hosting pameran berkualitas tinggi yang akan berhubungan dengan siswa siswa studi .

Museum of London

Siswa dapat melangkah lebih jauh kembali ke dalam sejarah London di Museum of London , yang terletak di kawasan bisnis . Koleksinya menyeberangi London berabad-abad , kelas dan budaya , dengan pameran tentang Tudor dan Stuart London dan sebuah pameran abad pertengahan yang luar biasa yang memberikan penampang kehidupan London abad pertengahan . Item termasuk senjata dan armor kepemilikan terutama warga sipil , aksesoris pakaian , ubin lantai dan ratusan timah lencana peziarah . Museum ini juga memiliki koleksi prasejarah yang menarik . Banyak item di Museum of London yang ditemukan di lumpur Sungai Thames . Ini adalah sumber sejarah yang menunjukkan kepada siswa di sekolah perjalanan bagaimana berlapis London adalah : pemotongan sungai melalui sejarah yang seperti sekop seorang arkeolog itu .

Angela Bowden bekerja untuk STS ( Sekolah Travel Service ) , perusahaan perjalanan Inggris terbesar pendidikan , menyediakan wisata untuk sekolah dasar dan menengah dan perguruan tinggi . Sebuah perjalanan sekolah dengan STS dapat mencakup fokus pada seni / desain , bahasa asing , sejarah, ilmu pengetahuan / alam, geografi dan banyak lagi, untuk tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar