Minggu, 09 Februari 2014

Perjalanan ke Brasil: Menuju Dunia Colourful


Brasil adalah salah satu lokasi yang paling berwarna-warni di dunia. Terkenal untuk hutan Amazon dan fanatik sepak bola , bangsa ini memiliki sesuatu untuk setiap jenis traveler . Dalam waktu belakangan ini , penyebab menstruasi dan haid tidak teratur dan lancar dengan Piala Dunia FIFA 2014 adalah salah satu alasan terbesar mengapa banyak orang yang mengunjungi Brazil . Dengan bintang sepak bola nya , musik samba dan supermodel , banyak orang berencana Perjalanan ke Brasil untuk melihat pertandingan sepak bola dalam tindakan .

Jantung Amerika Selatan , Brazil adalah sekitar 60 % ditutupi oleh daerah tropis . Ini berarti bahwa Anda akan mendapatkan untuk melihat beberapa varietas terbesar dan termegah flora dan fauna di sini di hutan-hutan Brazil . Berkat teknik konservasi yang diambil oleh banyak orang , Brasil dapat membanggakan keragaman mengesankan pada hewan maupun tumbuhan . Suatu hal yang penting untuk diingat adalah kenyataan bahwa Brasil adalah negara besar . Ada banyak pemandangan dan tempat-tempat untuk mengunjungi di sini . Tapi kebanyakan orang datang untuk dua atau tiga hari , dan selama perjalanan ini ke Brasil , berikut adalah beberapa hal yang Anda harus mengunjungi di Brasil (selain Piala Dunia tentu saja! )

Rio de Janeiro : Ini adalah tempat yang akan . Dengan pantai yang fantastis dan karnaval flamboyan , Rio adalah pesta sebenarnya untuk mata . Pantai murni dan bersih dan pasir berkilau di bawah sinar matahari . Pantai sangat besar tips dan cara mengetahui dan memilih sepatu kulit asli dan murah . Ini berarti bahwa ada ratusan dan ribuan pantai di sini . Bagian terbesar adalah , ada pantai yang ramai serta yang terpencil !

Patung Sang Penebus : Ini adalah salah satu patung yang paling terkenal di Rio dan juga merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia . Berdiri pada ketinggian yang mengesankan dari 120 meter dan terletak di puncak gunung , Kristus menghadap ke seluruh kota Rio .

Jika Anda telah mengunjungi Brasil dan ingin mengalami tempat lain yang serupa , maka perjalanan ke Chile harus on your bucket list . Chile adalah tempat bagi para petualang . Anda dapat pergi hiking di sini , Anda dapat menjelajahi beberapa peninggalan sejarah tertua dan Anda bahkan dapat makan malam di beberapa restoran terbaik di Amerika Selatan . Chile dengan demikian akan menjadi langit-langit lezat bagi mereka yang berada dalam mood untuk beberapa extravaganza. Jadi , ketika Anda berada di Chili , jangan lupa untuk menjelajahi Pulau Paskah .

Pulau Paskah memiliki patung . Bukan sembarang patung , tapi patung kepala humongous tumbuh di atas tanah seperti Grinch menyenangkan . Bahkan, Pulau Paskah dihitung sebagai beberapa pulau paling terisolasi dan tak berpenghuni di dunia. Patung-patung disebut patung Moai dan sekitar 10 meter . Mereka beratnya lebih dari 70 ton dan beberapa misteri terbesar di dunia. Setiap tahun ratusan dan ribuan wisatawan melakukan perjalanan ke Chile dan menjelajahi beberapa misteri yang paling terkenal dan keajaiban alam di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar