Minggu, 09 Februari 2014

Mengambil Anak ke Tuscany


Ketika liburan musim panas datang sekitar dan orang-orang muda pulang dari sekolah akan menghabiskan banyak waktu untuk pergi dan merawat seluruh keluarga untuk beberapa matahari. tips dan cara mengetahui dan memilih sepatu kulit asli dan murah Dengan pemikiran ini , tidak ada tempat yang lebih baik untuk pergi dari Italia , terutama daerah yang indah dari Tuscany . Villa rental di sekitar pedesaan Tuscan membuatnya mudah untuk mendapatkan kebebasan dan ruang yang Anda butuhkan sehingga keluarga dapat menikmati liburan terbaik mungkin . Tidak ada lagi yang ramai ke kamar hotel kecil di mana Anda harus makan di luar setiap malam dan tidak ada ruang untuk mengayunkan kucing . Di Tuscany , akomodasi villa sewa berarti Anda dapat memilih jadwal Anda sendiri . Dan apa itinerary suatu yang bisa ! Tidak ada kekurangan hal untuk dilihat dan dilakukan itu akan menarik , pendidikan dan menarik untuk bahkan anggota termuda dari keluarga . Mengapa tidak menghabiskan hari di Kebun Binatang Pistoia atau menghabiskan waktu di Pinocchio Park- Collodi ?

The Pistoia Zoo

Beberapa hal berteriak " family fun " seperti kunjungan ke kebun binatang , dan untungnya ada satu fantastis di Tuscany . Villa sewa lokasi dekat kebun binatang Pistoia membuat mudah untuk kepala pagi dan untuk membuat hari itu , anak-anak akan senang pada pemilihan hewan dan bisa belajar banyak tentang banyak makhluk eksotis .

Secara resmi dikenal sebagai Zoological Gardens of Pistoia , kebun binatang didirikan pada tahun 1970 dan merupakan salah satu yang terbesar di Italia . Ini adalah rumah bagi sekitar 600 hewan, termasuk harimau , jerapah , beruang , serigala , primata , banyak burung dan reptil juga. Paket makan siang Anda sendiri dan mengambil keuntungan dari piknik tempat indah yang menyediakan kebun binatang . Terletak di pinggiran Pistoia , kebun binatang adalah hanya perjalanan singkat dari kota tradisional ini menyenangkan . penyebab menstruasi dan haid tidak teratur dan lancar Setelah hari yang sibuk menjelajahi kebun binatang Anda bisa mendapatkan jauh dari keramaian dan sementara away satu atau dua jam di salah satu restoran yang sangat baik atau trattorias sebelum menyebutnya sehari .

The Pinocchio Park- Collodi

Kunjungan ke taman-taman indah yang membentuk Pinocchio Park- Collodi adalah cara sempurna untuk menghabiskan sore malas dengan keluarga di Tuscany . Pilihan sewa vila dekat taman akan memiliki Anda akan kembali lagi dan lagi sebagai anak-anak kecil dan bermain-main melalui kebun . Anda dapat menjelajahi patung perunggu indah dihiasi di seluruh taman , yang semua karakter dari cerita tradisional Pinocchio . Ayo hari yang tepat dan akan ada lebih menyenangkan dengan pembuatan topeng dan wayang , cara yang ideal untuk anak-anak Anda untuk mengambil sedikit Italia saat mereka berinteraksi dengan anak-anak lokal . Anda juga dapat memanfaatkan wahana antik di taman atau berjalan ke rumah besar . Pastikan Anda jangan lewatkan Butterfly House dan taman tropis , yang merupakan rumah bagi ribuan kupu-kupu cantik .

Giovanni Balboni bekerja untuk To Tuscany , yang mengkhususkan diri dalam menemukan sempurna Tuscany villa rental in Chianti serta villa yang dipilih di Umbria dan Puglia . Untuk Tuscany bangga villa mereka dan reputasi mereka . Semua properti Tuscan kami secara pribadi dipilih dan dikunjungi oleh perwakilan kami untuk memastikan bahwa kami hanya menawarkan yang terbaik di wilayah tersebut .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar