Minggu, 09 Februari 2014

Top Tips untuk pengangkutan Kerja Sukses


Jika Anda menggunakan pertukaran barang secara teratur Anda akan memahami kegembiraan mendarat kontrak transportasi menguntungkan reguler . Tetapi jika Anda baru memulai dalam bisnis atau tergoda dengan tawaran kerja di tempat lain , Anda juga akan tahu mungkin ada godaan untuk menandatangani dokumen penting dengan cepat , sebelum pekerjaan ditawarkan kepada spesialis pengangkutan lainnya . Namun, perlu menunjukkan ada beberapa operator yang tidak bermoral yang cukup bersedia untuk mengeksploitasi driver khususnya bersemangat . Jika Anda mengikuti saran yang masuk akal ini , namun Anda tidak akan salah .

Pertimbangkan Bukti

Dalam dunia transportasi , ada tak terhitung peluang bagus dan menguntungkan di luar sana untuk driver berdedikasi dan profesional . Namun, beberapa menawarkan kadang-kadang tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan - dan sebagai pepatah lama , jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan mungkin adalah ! Titik dalam kasus beberapa pekerja pengangkutan di Selandia Baru yang bekerja di bawah kontrak untuk beberapa profil tinggi tampaknya perusahaan truk .tips dan cara mengetahui dan memilih sepatu kulit asli dan murah Sayangnya , ketika hal-hal pergi asam , kontrak mereka telah menandatangani tidak menjamin perlindungan keuangan yang memadai . Sebuah investigasi kriminal diberi pergi ke depan , namun para pekerja yang keluar dari saku ribuan - menemukan tangan pertama biaya keuangan gagal untuk benar menganalisis kontrak mereka .

Pikirkan Tentang Implikasi

Kisah di atas menyoroti ada beberapa orang bisnis yang tidak etis yang cukup siap untuk scam pekerja tidak curiga . Namun, jika Anda mendaftar dengan pertukaran barang online terkemuka , pemeriksaan dilakukan untuk memastikan bahwa penyedia kerja adalah sah dan dapat dipercaya . Hal ini jauh lebih baik untuk menjadi bagian dari jaringan yang tpenyebab menstruasi dan haid tidak teratur dan lancar erpercaya daripada mencoba untuk pergi sendiri dan risiko dimanfaatkan - terutama jika Anda baru untuk bisnis .

Pastikan Reward Keuangan yang Tepat

Sebagai sopir pekerja keras dan teliti Anda pasti akan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda . Namun Anda juga harus difokuskan pada menerima imbalan keuangan yang cocok untuk usaha Anda . Perlu diingat bahwa perusahaan-perusahaan yang mengiklankan pekerjaan di situs pertukaran barang kadang-kadang terbuka untuk negosiasi keuangan . Jika Anda membuktikan nilai Anda dalam hal keandalan dan efisiensi , Anda dapat memperoleh klien biasa yang , pada gilirannya , merekomendasikan layanan Anda ke jaringan mereka sendiri pemilik usaha .

Lain Faktor Penting

Driver yang memperoleh pekerjaan melalui jaringan pertukaran barang terkemuka memiliki kesempatan terbaik untuk mengamankan kontrak transportasi sah dan menguntungkan . Namun, salah satu pertimbangan yang sangat penting adalah aspek asuransi . Pastikan Anda tahu dari bisa pergi yang bertanggung jawab asuransi barang dan kendaraan jatuh ke , dan bahwa semua pihak yang benar-benar kognitif harapan mereka .

Norman Dulwich adalah seorang koresponden untuk pengangkutan Exchange, terbesar di dunia netral pusat perdagangan untuk pekerjaan pengangkutan dalam industri pertukaran pengiriman ekspres . Lebih dari 2.500 bisnis pertukaran transportasi jaringan bersama-sama melalui website mereka , pekerjaan perdagangan dan kapasitas di tempat yang aman ' grosir ' lingkungan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar