Minggu, 09 Februari 2014

Jenis Izin Operasi Untuk Minibus

tips dan cara mengetahui dan memilih sepatu kulit asli dan murah Operasi minibus membutuhkan berbagai tingkat perizinan . Ketika sebuah minibus didorong untuk menyewa ( dikenal di industri dan secara hukum sebagai " Sewa dan Reward , " ) ada sejumlah peraturan bahwa pengemudi harus sadar , dan dalam beberapa kasus , pemeriksaan bahwa ia harus menyadari .

Kegagalan untuk mematuhi peraturan ini bisa mengakibatkan penuntutan baik untuk bisnis dan sopir minibus operasi , termasuk denda dan pembatasan terhadap hak mengemudi . Jika Anda memiliki pertanyaan , hubungi komisaris lalu lintas setempat .

Sekolah Minibus Driver Persyaratan

The lisensi yang diperlukan dari sopir bus sekolah dapat bervariasi tergantung pada jenis sekolah . Sekolah dan perusahaan transportasi yang disewa harus menyadari perbedaan , sebagai persyaratan perizinan sangat berbeda . Untuk sekolah umum kota , driver yang diperlukan hanya untuk lulus izin bagian 19 , penyebab menstruasi dan haid tidak teratur dan lancar sebagai not-for -profit kegiatan . Driver akan diminta untuk mematuhi aturan jam pembalap , serta secara hukum diizinkan untuk mengemudi minibus dalam kondisi lain . Swasta atau keuntungan untuk - sekolah beroperasi di bawah lisensi bisnis komersial . Driver yang diperlukan untuk mendapatkan lisensi operator penuh , memenuhi peraturan driver ' jam , dan sebaliknya secara hukum diizinkan untuk mengemudi minibus . Bus juga harus dilengkapi dengan tachograph digital .

Persyaratan Charity Minibus Operator

Amal mengoperasikan layanan minibus untuk kepentingan komunitas mereka atau anggota , beberapa kebutuhan transportasi khusus yang membutuhkan . Pengecualian ada di " Sewa dan Reward " undang-undang yang memungkinkan driver ini beroperasi tanpa memerlukan lisensi operator penuh , sementara masih memungut biaya untuk layanan . Pengemudi minibus amal masih diperlukan untuk mendapatkan izin bagian 19 , mematuhi peraturan jam , dan secara hukum diizinkan untuk mengemudi minibus
Commercial Business Minibus Driver Persyaratan

Sebuah operator minibus bekerja pada untuk - menyewa , mencari keuntungan dasar adalah yang paling ketat disahkan . Jenis minibus mengoperasikan layanan termasuk transportasi pribadi ke dan dari mencari keuntungan bisnis termasuk panti jompo , fasilitas penitipan anak , sekolah swasta , hotel dan resor, dan bisnis operasi angkutan kesopanan. Aturan-aturan ini mencakup usaha yang menawarkan transportasi untuk staf ke dan dari tempat kerja .

Driver beroperasi di bawah keadaan ini akan diminta untuk beroperasi di bawah lisensi operator penuh yang dikeluarkan oleh komisaris lalu lintas lokal . Sebuah tachograph digital secara hukum diperlukan harus terpasang ke setiap bus yang beroperasi untuk alasan komersial . Driver harus secara hukum diizinkan untuk mengemudi minibus , dan mematuhi peraturan jam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar