Minggu, 09 Februari 2014

Sering dikunjungi Negara Seluruh Dunia - Bagian 2


Italia ( 46,4 Juta Pengunjung )

Italia merupakan pusat Kekaisaran Romawi , dan berdiri di antara negara-negara yang paling banyak dikunjungi di dunia. Orang-orang tertarik terhadap indah Neapolitan Riviera dan Sisilia , selatan pedesaan negara yang menawarkan liburan pribadi dan tenang . Florence dan Roma rumah berbagai harta seni termasuk dari Da Vinci dan Botticelli di utara . Dari pantai matahari mencium di musim panas untuk lereng yang tertutup salju untuk olahraga musim dingin , Italia menawarkan sesuatu untuk semua orang . Italia adalah rumah bagi jumlah terbesar dari Situs Warisan Dunia UNESCO .

Spanyol ( 57,7 Juta Pengunjung )

Spanyol , dengan menyenangkan kehidupan malam , pantai, situs bersejarah dan banyak daerah budaya , membuat tujuan yang paling terjadi untuk setiap jenis liburan . Setelah Italia , itu adalah negara dengan jumlah tertinggi ke-2 dari Situs Warisan Dunia UNESCO . Sebuah negara keragaman budaya dan geografis yang luas , Spanyol adalah kejutan bagi orang-orang yang hanya menyadari reputasinya sebagai pantai tujuan wisata yang besar . Ada segalanya dari pegunungan bersalju dan padang rumput yang subur ke gurun besar dan rawa-rawa di selatan timur . Karena pantai , musim panas adalah musim puncak di negara ini tips dan cara mengetahui dan memilih sepatu kulit asli dan murah. Jadi , pengunjung ke Spanyol yang ingin melakukan perjalanan di waktu luang harus mempertimbangkan musim dingin sebagai atraksi seperti Cordoba La Gran Mezquita dan Granada Alhambra tidak akan bebas dari orang banyak .

Cina ( 57,7 Juta Pengunjung )

China adalah salah satu negara top untuk mengunjungi , dengan negara terkemuka dunia di bidang pariwisata dan investasi . Dengan sejarah dating kembali ke abad ke-1 , ada benar-benar seperti berjalan di sepanjang Tembok Besar China atau melintasi jalan-jalan futuristik Shanghai . China juga menawarkan wisata alam yang mengagumkan dan budaya yang menarik dan festival penyebab menstruasi dan haid tidak teratur dan lancar . Hal ini pasti dikunjungi China .

USA ( 67,0 Juta Pengunjung )

Amerika Serikat memiliki sesuatu untuk menawarkan untuk semua orang dan itu adalah pusat dari dunia Barat . Dari gedung pencakar langit bertingkat tinggi dari New York City, Broadway Shows untuk malam hangat dari Los Angeles , menyeberang dari barat ke timur Amerika Serikat adalah seperti mengunjungi negara lain . Sebuah perjalanan di seluruh Amerika Serikat dinikmati oleh jutaan orang . Negara ini memiliki beberapa hal yang menarik untuk dilakukan dan melihat - dari menjelajahi sejarah bangsa di Boston dengan heran besar dari Grand Canyon , dari pantai yang indah di Teluk Meksiko ke sebuah taman Florida .

France ( 83.0 Juta Pengunjung )

Sebuah negara anggur berkualitas , keanggunan dan keragaman sejarah , Perancis adalah negara yang paling banyak dikunjungi di dunia. Nikmati top - brand fashion Paris , mencoba anggur lezat dari kebun-kebun anggur , dan merangkul French Riviera itu sinar matahari surga . Nikmati cruise menenangkan melalui pedesaan yang indah , mengembara bidang lavender Provinsi indah dan bersantai di pantai Brittany . Memang Perancis adalah negara yang setiap orang harus mengunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup .

Berikut daftar negara-negara yang paling banyak dikunjungi di seluruh Dunia , jadi , rencana liburan Anda berikutnya ke salah satu negara tersebut dan memiliki tinggal kenangan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar