Minggu, 02 Maret 2014

grosir tas paling murah

Sebuah program penggajian diperlukan untuk pengelolaan informasi karyawan , jual tas kulit jam kerja dan semua informasi yang diperlukan terkait diperlukan oleh gaji dan membayar karyawan Anda .

Sebuah program penggajian dasar dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan Anda di awal, tapi seiring waktu dan Anda tumbuh , akan ada daerah yang perlu berubah seiring dengan bisnis Anda. Sebagai perubahan bisnis dan terus mendorong untuk lebih efisiensi dan pengurangan biaya , ada sejumlah daerah yang perlu dipertimbangkan dalam program penggajian Anda untuk melakukan perbaikan . Pertimbangkan fitur penggajian yang dapat mengurangi sumber daya staf dan mengurangi biaya kertas , percetakan , memeriksa stok , amplop dan perangko .

Kemampuan Program penggajian yang bantuan meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya :

Direct Deposit Pembayaran

Transfer membayar secara elektronik ke rekening bank karyawan , daripada mengeluarkan cek dicetak .

Publikasikan Pay Saran

Mendistribusikan saran deposito membayar langsung secara elektronik , daripada mencetak pada kertas dan menyerahkan mereka keluar .

Elektronik / e - Filing Negara dan Laporan federal

Berkas formulir pajak dan laporan secara elektronik melalui internet bukan membeli semua bahan yang terkait , pencetakan dan mengirim mereka .

Waktu Jam / Waktu Capture Device Impor

Impor waktu karyawan dari waktu jam / waktu pengambilan perangkat elektronik , daripada memasukkan informasi dengan tangan .

Tinggalkan Perhitungan dan Pelaporan

Menjaga akrual , pembayaran dan pelaporan liburan, cuti sakit , dan PTO dengan kemampuan untuk mencetak masih harus dibayar , digunakan dan yang tersisa di bertopik membayar karyawan .
cara menghilangkan jerawat batu
Tracking Pajak Daerah

Mengatur dan melacak pajak daerah atau kelompok pajak , daripada melacak informasi sering kompleks dalam spreadsheet .

Beberapa Pajak Tracking Negara

Melacak dan membayar pajak di beberapa negara , dan melacak persyaratan pajak untuk karyawan mobile yang bekerja di beberapa negara .

Manfaat / Pengurangan Tracking

Melacak manfaat seperti 401K , rencana kafetaria , dan manfaat lainnya / pemotongan dan majikan pertandingan dalam program gaji Anda daripada menggunakan spreadsheet eksternal .

upah Garnishment

Upah pemotongan dapat menjadi kompleks , tergantung pada banyak faktor . Melacak dan membayar upah garnishments kompleks dalam sistem penggajian Anda . Jika program Anda tidak bisa melakukannya , Anda akan perlu untuk secara manual menghitung setiap gajian dan memasukkannya ke dalam sistem .

Banyak perusahaan yang tumbuh melampaui Program penggajian mereka atau mencari waktu dan penghematan biaya menghubungi Red Wing Software , mencari cara yang lebih baik untuk menangani kebutuhan gaji mereka tumbuh . CenterPoint Payroll Software adalah program software in-house penggajian yang dapat menampung semua fungsi ini dan banyak lagi . Check it out untuk untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya gaji Anda .

Butuh program penggajian yang lebih baik ? Periksa CenterPoint Payroll hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar