Minggu, 02 Maret 2014

Tas Volcom Murah

Semua bisnis baru ingin memastikan bahwa mereka mendapatkan staf yang terbaik , tapi sayangnya kenyataannya adalah bahwa sebagian besar pengusaha tidak lagi mampu menawarkan gaji sombong , mobil perusahaan dan daftar tak berujung manfaat lain untuk menarik bakat .

Namun, ada satu manfaat karyawan yang kadang-kadang diabaikan . Salah satu yang tidak hanya menghemat uang majikan setiap kali anggota staf menggunakannya , tapi itu juga setara dengan kenaikan gaji 3,7 % 6 tips dan cara merawat tas kulit agar terlihat baru untuk seseorang dengan gaji sebesar £ 25.000.

Voucher Childcare adalah prakarsa Pemerintah dilaksanakan melalui gaji majikan . Mereka terutama manfaat karyawan yang menyimpan kedua orang tua dan majikan ribuan pound setiap tahun . Ini adalah skema pengorbanan gaji , yang berarti bahwa orang tua dapat menukar bagian dari gaji mereka untuk memberikan kontribusi terhadap biaya pengasuhan anak mereka. Serupa dengan skema pensiun , penyebab haid dan menstruasi tidak teratur jumlah ini diambil sebelum pajak dan Asuransi Nasional Kontribusi ( NIC ) dikurangkan . Oleh karena itu setiap orang tua bisa menghemat lebih dari £ 900 per tahun .

Majikan juga menghemat uang karena jumlah setiap orang tua swap dibebaskan dari pengusaha Asuransi Nasional Kontribusi . Serta keuntungan finansial , Childcare Voucher juga dapat membantu dengan perekrutan , mempertahankan staf , meningkatkan semangat staf dan umumnya mempromosikan budaya ramah keluarga di tempat kerja . Ingat , semakin banyak karyawan yang telah menggunakan skema , semakin banyak tabungan Anda akan membuat pada majikan Anda Asuransi Nasional Kontribusi .

Voucher Childcare hanyalah salah satu dari sejumlah inisiatif ramah keluarga bahwa pengusaha dapat menerapkan untuk membantu karyawan mereka menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarga . Contoh lain adalah fleksibel kerja , jangka waktu kerja , ditingkatkan keibuan dan kebapakan membayar atau meninggalkan pengaturan .

Voucher Childcare dapat digunakan oleh orang tua untuk membayar untuk semua jenis perawatan anak terdaftar untuk anak-anak sampai usia 15 , atau 16 jika terdaftar dinonaktifkan . Ini termasuk pengasuh anak yang terdaftar , hari pembibitan , skema liburan , sarapan dan klub afterschool . Mereka bekerja dalam cara yang mirip dengan online banking , sehingga orang tua dapat mengakses account mereka sendiri untuk mentransfer uang ke penyedia perawatan anak yang mereka pilih ( s ) . Orang tua dapat menggunakan voucher untuk membayar lebih dari satu jenis pengasuhan anak dan dapat memilih untuk mengatur perintah berdiri untuk membayar penyedia perawatan anak mereka ( s ) .

Jumlah uang setiap orang tua dapat mengorbankan akan tergantung pada pajak braket mereka jatuh ke dalam . Beberapa orang tua mungkin juga berhak untuk mengklaim bagian dari biaya penitipan anak mereka melalui elemen anak Kerja Kredit Pajak .

Pengusaha Untuk skema Childcare Voucher sangat mudah dan sangat mudah untuk menerapkan dan perusahaan Anda akan diberikan dengan gratis , materi pemasaran disesuaikan .

Mereka adalah penyedia Childcare Voucher pemenang penghargaan , memenangkan Bisnis of the Year di Irlandia Utara Chamber of Commerce Awards 2012 . Mereka memegang kedua ISO27001 dan ISO9001 . 100 % dari laba yang dihasilkan oleh Pengusaha Untuk Childcare Voucher yang diinvestasikan kembali ke dalam kegiatan amal , termasuk membantu orang tua untuk masuk ke bekerja dan tinggal dalam pekerjaan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar