Minggu, 02 Maret 2014

www.toko grosir tas murah.com

Bekerja sebagai seorang profesional wiraswasta bisa sulit karena ada banyak komplikasi yang hanya tidak ada ketika bekerja sebagai karyawan . Namun, sangat mungkin bagi kontraktor untuk menjadi karyawan di bawah payung perusahaan dan karena itu menghapus kesulitan yang berhubungan dengan wirausaha sementara tetap mempertahankan fleksibilitas kontraktor .

Bagaimana perusahaan payung bekerja
Sebuah perusahaan payung efektif berdiri di majikan untuk kontraktor . Ini mempekerjakan kontraktor dan dengan berbuat demikian secara bersamaan mengambil semua administrasi untuk kontraktor dan proses pembayaran mereka , atau dengan kata lain , mereka membayar upah . Untuk layanan , sebuah perusahaan payung dibutuhkan biaya yang dipotong sebelum kontraktor dibayar upah mereka . Kontraktor tidak bekerja untuk klien mereka secara langsung melainkan mereka menyediakan jasa mereka melalui perusahaan payung . Dalam beberapa kasus , kontraktor akan menggunakan agen untuk sumber klien daripada sumber mereka sendiri . Dalam skenario ini , klien akan membayar agen yang akan membayar perusahaan jasa kontraktor setelah dikurangi biaya mereka sendiri .
sepatu kulit terbaru
pajak
Sebagai pekerja dibayar gaji oleh perusahaan, pajak penghasilan dipotong dari upah dengan cara biasa melalui Pay As You Earn ( Paye ) . Hal ini dilakukan secara otomatis oleh perusahaan, yang juga memotong Asuransi Nasional sebelum membayar pekerja . Oleh karena itu, uang yang diterima oleh kontraktor adalah membayar akhir mereka setelah pajak . Dalam hal mengurangi pajak , untuk wiraswasta yang menemukan diri mereka dalam bracket pajak yang lebih tinggi , menggunakan payung perusahaan dapat mengurangi pengeluaran untuk pajak karena mereka kemudian akan membayar pajak melalui Paye sebagai karyawan .

beban
Kontraktor dapat mengklaim biaya yang tepat ketika bekerja melalui perusahaan payung . Hal ini dapat meminimalkan jumlah pajak kontraktor membayar sebagai biaya karena dibayar kepada kontraktor terpisah dari gaji mereka dan karenanya tidak terpengaruh oleh pajak penghasilan . Ini bukan cara curang sistem dan menghindari wajib pajak ; semua klaim biaya harus sah di mata hukum , sesuatu yang perusahaan-perusahaan ini sangat berhati-hati . Beban yang diijinkan mengacu pada setiap biaya yang diperlukan ditanggung oleh kontraktor untuk melakukan tugas mereka dan dapat mencakup hal-hal seperti perjalanan , makanan dan minuman , pelatihan dan akomodasi . tips cara alami membuat anak kembar Bekerja melalui perusahaan tersebut membuat seluruh proses ini lebih mudah bagi kontraktor yang hanya menyerahkan semua penerimaan dan rincian biaya yang dikeluarkan untuk perusahaan payung yang kemudian akan membayar biaya ini kepada kontraktor bersama gaji mereka .

Perusahaan payung menawarkan kontraktor keamanan dan fleksibilitas dan menghapus semua kerepotan yang wirausaha terkenal untuk . Sebagai kontraktor pun akan tahu , itu bisa sangat menegangkan memastikan bahwa Anda benar-benar pajak compliant dan kesalahan , namun jujur ​​, tidak menganggap ringan dan dapat dikenakan denda keuangan yang menghancurkan . Jenis perusahaan mengambil tanggung jawab untuk kontraktor sehingga memberi mereka ketenangan pikiran bahwa mereka meminimalkan jumlah pajak yang mereka bayarkan , tetapi sah dan legal . Mereka juga akan mengejar sampai pembayaran dari klien atas nama Anda sebagai Anda dibayar oleh perusahaan daripada klien . Biasanya , semua detail dapat ditukar dengan sangat mudah dan kontraktor dapat mengajukan timesheets dan informasi biaya online. Anda juga dapat mengatur skema pensiun iuran sebagai kontraktor yang bekerja untuk sebuah perusahaan payung .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar