Minggu, 02 Maret 2014

tas murah dan berkualitas

Dapatkan siap untuk IRS untuk memainkan peran utama dalam perawatan kesehatan, bila Undang-Undang Perawatan Terjangkau berlaku penuh pada tahun 2014 . sepatu kulit IRS akan menegakkan sebagian besar undang-undang yang terlibat dalam reformasi . Yurisdiksi mereka akan mencakup pengumpulan pajak , pengadaan hukuman , dan memutuskan siapa yang akan termasuk dalam mandat perawatan kesehatan .

Salah satu perubahan terbesar bagi pengusaha akan menjadi ketentuan yang mengharuskan mereka untuk membayar pajak cukai jika mereka tidak menawarkan asuransi kesehatan bagi karyawan . Untuk menghindari membayar pajak ini , pengusaha perlu memahami semua konsekuensi dari baru " bermain atau membayar " aturan ini .

Pengusaha yang sudah menawarkan cakupan kesehatan kepada karyawan mereka mungkin menganggap pajak tidak akan berlaku bagi mereka . Namun, kompleksitas aturan dapat menyebabkan beberapa orang untuk menjadi subyek pajak , bahkan jika mereka menawarkan asuransi kesehatan bagi karyawan . Untuk menghindari hasil ini , pengusaha harus membiasakan diri dengan aturan , meninjau kebijakan asuransi kesehatan mereka , dan menentukan dampak dari regulasi tentang bisnis mereka .

Di bawah " bermain atau membayar " aturan , pengusaha yang memiliki 50 atau lebih karyawan penuh - waktu dan tidak menawarkan cakupan pelayanan kesehatan akan diminta untuk membayar pajak cukai sebesar $ 2.000 per tahun , per karyawan penuh-waktu . Salah satu kunci untuk menghindari pajak adalah memahami bagaimana IRS mendefinisikan karyawan penuh-waktu . Menurut hukum , setiap pekerja bahwa rata-rata 30 jam atau lebih per minggu untuk bulan apapun dianggap karyawan penuh-waktu . Namun, ada beberapa pedoman yang perlu dipertimbangkan ketika mendefinisikan karyawan penuh-waktu , dan pengusaha harus berpengalaman dalam semua aspek hukum ini .

Peraturan juga mewajibkan pengusaha untuk menawarkan cakupan hingga 95 % atau lebih karyawan penuh - waktu . Pengusaha yang menyelinap di bawah ambang batas ini akan dinilai pajak penuh bahkan jika mereka menawarkan cakupan untuk mayoritas karyawan penuh-waktu .

Pajak ini dinilai secara bulanan , sehingga memungkinkan bagi pengusaha untuk menghindari pajak dalam beberapa bulan tetapi tidak yang lain . IRS akan menghitung dan menilai pajak tanpa diri - pelaporan oleh majikan . Akibatnya , pengusaha tidak akan bisa mengabaikan aturan dan pajak yang dihasilkan.
tips cara alami membuat anak
Ada beberapa pengecualian untuk pajak . Faktor yang mempengaruhi pengecualian ini termasuk keputusan karyawan untuk membeli atau tidak membeli asuransi melalui pertukaran negara bagian atau federal , dan apakah pendapatan rumah tangga secara keseluruhan karyawan memenuhi syarat mereka untuk kredit atau subsidi . Karena faktor-faktor ini berada di luar kendali mereka , pengusaha tidak harus mengandalkan kualifikasi untuk pengecualian . Untuk menghindari cukai , pengusaha perlu memahami aturan IRS ' , terutama dalam hal apa yang merupakan karyawan penuh - waktu .

Pengusaha dapat memilih untuk hanya menghilangkan cakupan kesehatan dan membayar cukai . Namun, mereka harus hati-hati mempertimbangkan konsekuensi keuangan dan tenaga kerja sebelum memulai pendekatan semacam itu . Misalnya, pembayaran pajak tidak dapat diambil sebagai pengurang pada pengembalian pajak pendapatan perusahaan .

Beberapa pengusaha mungkin mengecilkan risiko pajak mereka karena aturan dasar tampak sederhana . Namun, risiko yang terkait dengan jatuh ke dalam perangkap ambang batas 95 % terlalu besar untuk mengambil risiko . Kami sangat menyarankan agar pengusaha mempelajari aturan dan menerapkan prosedur administrasi yang tepat untuk tinggal sesuai dengan hukum . Jika tidak , mereka bisa berakhir membayar hukuman yang signifikan mereka tidak berpikir akan berlaku untuk perusahaan mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar