Minggu, 02 Maret 2014

tas laptop lucu dan murah

Banyak perusahaan di seluruh dunia sedang menghadapi krisis karena tas kulit wanita  kecurangan yang terjadi di kantor mereka pada hari ke hari oleh karyawan mereka , supervisor dan manajer . Setiap sen yang masuk ke penipuan menambahkan penyok menjadi keuntungan perusahaan .

Jangan biarkan bisnis Anda menjadi korban dari situasi yang sama , sangat berhati-hati terhadap karyawan Anda dan pastikan bahwa mereka secara akurat mengisi jadwal mereka untuk perhitungan yang tepat dari gaji dan gaji mereka . Anda dapat menyimpan catatan hal-hal berikut ini untuk memastikan bahwa karyawan Anda tidak melakukan apapun penipuan di perusahaan :

Melupakan kemajuan penggajian : Sebagian besar karyawan mengambil gaji mereka di muka dan kemudian lupa bahwa . Itu selalu lebih baik untuk mencatat semua gaji muka karyawan Anda telah diambil dari Anda sehingga Anda dapat melakukan perhitungan yang tepat dari gaji mereka dan tidak membayar mereka ekstra .

Meninju untuk teman : ini adalah jenis yang paling umum dari penipuan yang berlangsung di seluruh dunia . Praktek ini melibatkan berbagi informasi pribadi Anda dengan teman Anda di kantor dan biarkan dia memencet kehadiran Anda atas nama Anda . Dalam kebanyakan kasus , kadang-kadang bahkan seorang karyawan dibayar untuk hari ketika ia sedang off . Waktu elektronik dan sistem kehadiran telah memberikan solusi untuk masalah ini .

Jam yang tidak sah bungkam : jenis penipuan sangat sulit untuk dideteksi. Hal ini terjadi ketika karyawan menambah jam yang tidak diinginkan pada lembar waktu mereka . Mereka menunjukkan bahwa mereka telah bekerja ekstra di kantor dan mengurangi istirahat makan siang mereka dll Kita harus sangat berhati-hati tentang menjaga cek yang benar pada karyawan mereka sehingga mereka tidak dapat menggertak dengan jam tambahan .

Biaya False : jenis penipuan sebagian besar dilakukan oleh profil penjualan atau oleh orang-orang yang keluar di jalan banyak atau memiliki akses ke kartu kredit perusahaan untuk mengeluarkan biaya mereka . Mereka menunjukkan tagihan palsu untuk mendapatkan uang ekstra dari perusahaan . Pastikan bahwa karyawan Anda menjaga melacak semua kwitansi asli . Sebuah perusahaan harus selalu memeriksa keaslian tanda terima dengan memanggil pedagang .
cara menghilangkan bekas jerawat batu
Kompensasi pekerja penipuan : ada industri yang aman dari jenis penipuan . Karyawan akan mencoba untuk berpura-pura cedera seperti masalah bersama , leher kaku , punggung dll untuk palsu mengklaim uang dari Anda dan perusahaan asuransi Anda . Jenis penipuan dapat menyebabkan Anda kehilangan ribuan cepat . Salah satu cara untuk memeriksa keaslian dari penipuan tersebut adalah untuk memiliki kamera pengintai di kantor Anda . Anda dapat check-in kamera kantor Anda apakah karyawan Anda terluka di gedung kantor atau tidak saat penggantian klaim medis mereka.
Jika Anda bisa mengurus semua kata di atas poin , Anda yakin untuk menyimpan baik jumlah uang . Solusi lain untuk masalah ini adalah juga untuk menyewa sebuah perusahaan penggajian usaha kecil , yang dapat melaksanakan semua proses untuk Anda . Perusahaan ini akan menerapkan semua sistem yang diinginkan dan juga menghitung gaji karyawan Anda . Pastikan bahwa Anda menyewa seorang karyawan yang jujur ​​dan dapat diandalkan untuk perusahaan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar