Minggu, 02 Maret 2014

tas murah kw1

Pengusaha bertanggung jawab untuk penyetoran dan pelaporan pajak pekerjaan . Pada akhir tahun , pengusaha harus mempersiapkan Formulir W - 2 . Tujuan dari bentuk ini adalah untuk melaporkan upah , tips, dan kompensasi lainnya yang dibayarkan kepada karyawan . Pengusaha juga harus menggunakan Form W - 3 . sepatu kulit masa kini Bentuknya yang digunakan untuk mengirimkan data pada Formulir W - 2 untuk Administrasi Keamanan Sosial .

Pengusaha harus menahan kategori yang berbeda untuk IRS , yang meliputi pendapatan federal , Jaminan Sosial dan Medicare , tambahan Medicare , Pengangguran federal ( FUTA ) , dan pajak wirausaha .

Pajak pendapatan federal umumnya dipotong dari gaji karyawan . Untuk menghitung berapa banyak mereka untuk menahan dari upah karyawan , pengusaha harus mengacu pada dua hal : Form karyawan W - 4 dan tabel pemotongan , yang bertempat di Publication 15 , Majikan Panduan Pajak . Pengusaha harus deposit pemotongan . Ada dua jadwal - bulanan deposito dan dua kali seminggu . Jadwal menentukan kapan majikan harus deposit Jaminan Sosial , Medicare , dan pajak penghasilan yang dipotong . " Jadwal ini memberitahu Anda ketika deposit adalah karena setelah kewajiban pajak muncul " ( IRS.gov , " Publikasi 15 , " 2013/08/29 ) . Jadwal Deposit majikan menggunakan didasarkan pada kewajiban pajak yang dilaporkan pada Form 941 . Dengan pemikiran ini , deposit tidak didasarkan pada seberapa sering majikan membayar karyawannya .

Ketika datang ke Jaminan Sosial dan Medicare pajak , pengusaha harus menahan bagian dari upah karyawan dan mencocokkan jumlah juga. Pengusaha mengacu Publication 15 dan Publikasi 15 - A , Majikan Panduan Pajak Tambahan untuk instruksi tentang bagaimana banyak untuk menahan dari upah karyawan . Pengusaha diwajibkan menyetorkan jumlah yang mereka menahan . tips cara alami membuat anak Pada tulisan ini , " untuk 2013 , tarif pajak karyawan untuk jaminan sosial meningkat menjadi 6,2 % . The jaminan sosial batas dasar upah meningkat menjadi $ 113.700 " ( IRS.gov , " Memahami Pajak Ketenagakerjaan , " 2013/08/29 ) . Tarif pajak karyawan untuk Medicare adalah 1,45 % yang akan dipotong dari gaji masing-masing karyawan . Pajak untuk majikan adalah 2,9 % . " Tidak ada batas dasar upah pajak Medicare , semua upah yang dibahas adalah dikenakan pajak Medicare " ( IRS.gov , " Publikasi 15 , " 2013/08/29 ) .

IRS mensyaratkan majikan untuk menahan jumlah Medicare tambahan dari gaji karyawan . Misalnya, pengusaha harus menahan Pajak Medicare 0,9 % tambahan dari karyawan yang upah melebihi $ 200.000 dalam satu tahun kalender . Pengusaha diminta untuk membayar pajak pada periode yang sama di mana ia membayar karyawan lebih dari $ 200.000. Majikan harus terus menahan setiap periode pembayaran sampai akhir tahun . Meskipun majikan diwajibkan untuk " berbagi" pajak-pajak lainnya , tidak ada bagian dari Pajak Medicare Tambahan . Aturan khusus berlaku untuk jenis layanan dan pembayaran . Lihat Bagian 15 dari 15 Publikasi Untuk informasi lebih lanjut tentang kelas kerja dan jenis khusus pembayaran dan pengobatan di bawah pajak pekerjaan .

Pengusaha harus melaporkan dan membayar federal Pengangguran ( FUTA ) pajak secara terpisah dari pajak federal penghasilan , jaminan sosial , dan pajak Medicare . Pengusaha membayar FUTA dari dana mereka sendiri . Karyawan tidak bertanggung jawab untuk membayar pajak ini , dan pengusaha tidak bisa menahan pajak dari gaji karyawan . Publikasi 15 dan 15 -A memberikan panduan dan informasi lebih lanjut tentang pajak FUTA .

Terakhir, pajak wirausaha adalah jenis pajak Jaminan Sosial dan Medicare terutama diarahkan orang-orang yang bekerja untuk diri mereka sendiri . Pajak wirausaha mirip dengan Jaminan Sosial dan Medicare pajak , yang dipotong dari gaji banyak karyawan . Pajak wirausaha cocok untuk individu yang bersih penghasilan dari wirausaha adalah minimal $ 400 dan untuk pendapatan gereja $ 108,28 atau lebih . Self-employed individu menghitung pajak wirausaha menggunakan Jadwal SE ( Formulir 1040 ) . Tarif pajak wirausaha saat ini untuk tahun 2013 adalah 15,3 % . Tingkat ini dibagi menjadi dua bagian : 12,4 % untuk Jaminan Sosial dan 2,9% untuk Medicare ( asuransi rumah sakit ) .

Setelah perhitungan ini , pembayar pajak wiraswasta dapat memilih suatu tahun pajak selain tahun kalender . Jika mereka memilih yang pertama , maka mereka harus menggunakan tarif pajak dan batas penghasilan maksimum yang berlaku pada awal tahun pajak . " Bahkan jika tarif pajak maksimum atau perubahan batas pendapatan selama [ a] tahun pajak , [ mereka harus ] terus menggunakan tingkat yang sama dan batas seluruh [ mereka ] tahun pajak " ( IRS.gov , " Pajak Self-Employment , " 8 / 29 /2013) .

Pengusaha dan pembayar pajak usaha kecil dapat mengunjungi situs web IRS untuk bimbingan lebih lanjut tentang persyaratan khusus untuk status mereka dan pajak yang mereka harus membayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar