Minggu, 02 Maret 2014

www.toko tas murah.com

Akurasi penggajian dan pajak pencatatan sangat penting untuk ' bottom line bisnis Anda . Berikut adalah 5 Strategi untuk membantu Anda .

Strategi - Pemotongan pajak gaji pada semua dolar komisi.

Komisi merupakan pajak dolar dikurangkan yang dibayarkan kepada individu yang didasarkan langsung pada kinerja mereka . Ini termasuk Komisi Penjualan , berdasarkan nilai dari pendapatan penjualan yang dihasilkan , dan Komisi Tingkat Piece, berdasarkan unit manufaktur yang diproduksi . Meskipun komisi biasanya variabel di alam , mereka tetap merupakan upah atau gaji kepada individu kepada siapa mereka dibayar . Untuk alasan ini , bisnis Anda harus memperlakukan komisi yang dibayarkan sebagai " Payroll " , dan memotong pajak gaji yang berlaku , membayar sebagian pencocokan majikan jaminan sosial (sampai batas yang berlaku ) , membayar pengangguran federal dan negara bagian (sampai batas yang berlaku ) , dan semua pajak gaji lainnya biaya terkait .
6 tips dan cara merawat tas kulit agar terlihat baru
Strategi - Jauhkan formulir pajak federal jadwal tanggal jatuh tempo berguna sebagai panduan untuk pengajuan pajak tepat waktu .

Beberapa pajak federal yang Kepemilikan Perseorangan , Corporation atau Kemitraan mungkin akan bertanggung jawab tercantum di bawah ini pada " Formulir Pajak Federal ( s ) Due Date Jadwal " termasuk untuk Anda gunakan . Jika tanggal jatuh tempo jatuh pada hari Sabtu , Minggu , atau hari libur hukum , itu ditunda sampai hari berikutnya yang bukan hari Sabtu , Minggu atau hari libur hukum ( legal liburan di seluruh negara bagian penundaan tanggal jatuh tempo hanya jika kantor IRS di mana Anda diminta ke file yang terletak di negara bagian itu . )

Anda mungkin akan bertanggung jawab atas pajak berikut :

- Laba

-Self - kerja

- Perkiraan

- Tahunan Penghasilan

- Jaminan Sosial ( FICA ) dan pemotongan

Strategi - Membuat semua federal " Taksiran Pembayaran Pajak " diperlukan

Alasan di balik ( IRS ) aturan Internal Revenue Service mengenai estimasi pembayaran adalah keinginan mereka untuk menyediakan kendaraan untuk pembayaran saat ini pendapatan dan wirausaha pajak federal , tidak dikumpulkan melalui pemotongan . Secara umum, pembayaran diperkirakan sama dengan jumlah dolar pendapatan dan pajak wirausaha yang diperkirakan akan harus dibayar , lebih dari setiap kredit pajak yang terutang dari tahun-tahun sebelumnya , ditambah saat pemotongan itu .

Persyaratan untuk membuat " perkiraan pembayaran pajak " jatuh ke dalam dua kategori :

1 . Individu -Note : Aturan untuk individu meliputi:

- Sole Proprietors

- " S " Perusahaan Pemegang Saham

- Mitra dalam Kemitraan

Hal ini benar karena dalam setiap bentuk atas kepemilikan bisnis, ' keuntungan bisnis atau (rugi ) mengalir langsung ke masing-masing pemilik " individu" SPT . Tidak ada " badan usaha " kewajiban pajak untuk Usaha Perorangan , seorang " S " Corporation, atau Kemitraan .

2 . " C " ( Regular ) Korporasi

Masing-masing dari dua kategori ini akan dibahas pada gilirannya .

1 . individu :

Tidak ada hukuman untuk kegagalan untuk membayar pajak diperkirakan akan berlaku untuk individu ( pemilik bisnis ) yang memenuhi syarat di bawah salah satu pengecualian berikut :

Pembebasan # 1 :

Bila pajak yang terhutang untuk tahun berjalan , setelah setiap kredit yang berlaku dan pemotongan , kurang dari $ 500 .

Pembebasan # 2 :

Jika wajib pajak tidak memiliki ($ 0 ) kewajiban untuk tahun pajak sebelumnya asalkan tahun sebelumnya adalah periode 12 bulan . Individu yang tidak memenuhi syarat untuk salah satu dari dua pengecualian ini di atas mungkin menghindari hukuman untuk kegagalan untuk membayar pajak diperkirakan di bawah dua skenario berikut ,penyebab haid dan menstruasi tidak teratur dengan membayar :

- Setidaknya 90 % dari kewajiban pajak total yang ditampilkan pada tahun berjalan SPT . atau

-100 % Dari kewajiban pajak yang ditampilkan pada tahun sebelumnya SPT . Catatan: " Peraturan khusus " berlaku untuk individu dengan " Disesuaikan Pendapatan Kotor " ( AGI ) untuk tahun pajak sebelumnya sama dengan, atau lebih dari $ 150,000 ( $ 75.000 untuk individu menikah pengajuan terpisah) . Agar orang-orang berpenghasilan tinggi untuk memenuhi syarat untuk " tahun sebelumnya pelabuhan yang aman " dengan demikian menghindari hukuman untuk kegagalan untuk membayar pajak diperkirakan mereka harus membayar jumlah yang lebih rendah :

- Setidaknya 90 % dari total kewajiban ditampilkan pada kembali tahun berjalan .

- OR 10 % dari kewajiban pajak total yang ditampilkan pada tahun sebelumnya SPT bukan 100 % diperlukan dari wajib pajak orang pribadi lainnya .

Semua pembayaran yang diperlukan dapat dilakukan baik melalui pemotongan atau diperkirakan pembayaran pajak . Tanggal jatuh tempo untuk pembayaran pajak diperkirakan individual adalah:

Angsuran Tanggal Jatuh Tempo

1 April 15

2nd Juni 15

15 September 3

4 15 Januari ( tahun berikutnya )

Jika tanggal jatuh tempo ini jatuh pada akhir pekan , atau hari libur Federal, pembayaran jatuh tempo pada hari kerja pertama berikutnya. The Angsuran ke-4 untuk suatu tahun pajak tidak perlu dilakukan , jika wajib pajak file Formulir 1040 -nya kembali, dan membayar keseimbangan jumlah karena pada atau sebelum 31 Januari tahun berikutnya .

Untuk pembayaran pajak diperkirakan , seorang individu adalah untuk melampirkan pembayaran yang sesuai untuk Formulir 1040 - ES Voucher ( satu untuk setiap pembayaran pajak diperkirakan [ angsuran ] berutang . )

2 . " C " ( Regular ) Korporasi

Jika diperkirakan bahwa Anda " C " Corporation akan memiliki akhir tahun kewajiban pajak penghasilan federal saat ini ( tagihan ) sebesar $ 500 atau lebih , perusahaan ini harus memperkirakan kewajiban pajak penghasilan federal untuk tahun berjalan , dan membayar empat triwulanan " diperkirakan angsuran pajak " ( menggunakan Formulir 8109 - B ) selama tahun pajak berjalan .

" C " Perusahaan-perusahaan dapat menghindari penalti jika setiap angsuran pajak diperkirakan sama dengan setidaknya 25 % yang kurang dari : 100 % dari kewajiban pajak total ditunjukkan pada pengembalian pajak penghasilan tahun berjalan korporasi atau 100 % dari kewajiban pajak yang ditampilkan pada korporasi pajak penghasilan kembali untuk tahun pajak sebelumnya , ( disediakan : Sebuah kewajiban pajak positif ditunjukkan dan tahun sebelumnya terdiri dari 12 bulan )

Strategi - Menyimpan catatan IRS selama tiga tahun - lima tahun jika informasi pajak gaji .

Anda diminta untuk menyimpan catatan pajak bisnis selama tiga tahun sejak tanggal jatuh tempo dari bisnis Anda 'kembali , atau dari tanggal pengembalian diajukan , yang lebih kemudian . Persyaratan tiga tahun ini bertepatan dengan undang-undang IRS keterbatasan pada pengembalian pajak . Anda diminta untuk menyimpan catatan gaji lima tahun .

Setelah bisnis Anda melewati undang-undang tiga tahun dari keterbatasan ( 5 tahun untuk pajak upah ) , adalah kebal dari pemeriksaan IRS , kecuali :

- Anda bisnis bersahaja pendapatan lebih dari 25 % dalam hal ini , undang-undang pembatasan diperluas ke enam ( 6 ) tahun . atau

- Anda melakukan penggelapan pajak , dalam hal ini undang-undang pembatasan tidak berlaku .

- Anda dilarang mengajukan pengembalian pajak diubah setelah undang-undang pembatasan telah berakhir .

- Anda catatan bisnis termasuk, tetapi tidak terbatas pada hal berikut :

RECORDS PAJAK : pengembalian pajak , laporan keuangan , pernyataan makalah keuangan / bank , cek bertopik / cek dibatalkan , faktur penjualan , faktur pembelian dan penerimaan pengeluaran ( cek dan uang tunai ) .

RECORDS PAJAK PENGGAJIAN : catatan Payroll ( seperti lembar waktu ) dan bentuk pajak gaji .

Strategi - Hindari membuat disengaja pendapatan usaha kena pajak .

Hindari " Penerimaan Konstruktif " pendapatan . Salah satu cara untuk menerapkan perencanaan pajak untuk bisnis Anda adalah untuk menunda penagihan pelanggan Anda , tetapi Anda harus memiliki " dipertahankan alasan bisnis " untuk melakukan hal ini ( selain perencanaan pajak ) atau IRS akan mengklaim bisnis Anda memiliki penerimaan yang konstruktif pendapatan selama tahun pajak berjalan , meskipun dolar ini tidak benar-benar diterima sampai tahun pajak berikutnya. Selain itu , jika bisnis Anda menerima cek pada hari terakhir dari tahun pajak , tetapi mengangkatnya ke atas sampai ke depan " tahun pajak " untuk deposit , IRS akan mempertimbangkan bahwa bisnis Anda telah " konstruktif menerima " pendapatan selama tahun pajak berjalan .

Hindari bunga diperhitungkan pada pinjaman pemilik usaha Anda buat untuk bisnis Anda dan / atau pinjaman dari bisnis Anda ke pemiliknya .

Jika Anda gagal untuk menunjukkan tingkat bunga yang wajar pada setiap pinjaman yang terkait dengan bisnis ini , IRS akan " menyalahkan " , atau menetapkan tingkat bunga untuk pinjaman . Ini berarti orang pribadi atau badan yang melakukan pinjaman bisa memiliki kewajiban pajak penghasilan atas bunga yang tidak pernah menerima , melainkan telah diperhitungkan oleh IRS , dalam rangka menciptakan penghasilan kena pajak .

Jangan tampilkan pendapatan investasi pada Jadwal " C " . Pendapatan investasi , seperti bunga, dividen , dan / atau pendapatan keuntungan modal tidak dikenakan pajak wirausaha . Semua Jadwal " C " (Perusahaan Perseorangan ) penghasilan dikenakan pajak wirausaha kecuali diterima dalam rangka perdagangan atau pendapatan usaha sebagai dealer di saham atau surat berharga lainnya .

Jika Anda menunjukkan pendapatan investasi ini pada Jadwal " C " , Anda akan membayar pajak wirausaha pada pendapatan yang biasanya tidak dikenakan pajak . Gunakan Jadwal " B " sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar